Friday 18th of October 2024

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan Rachel Venya, Sebut Wanita Bipolar

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan Rachel Venya, Sebut Wanita Bipolar

--

Berandakita.com - Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah Rachel Vennya mengunggah bukti percakapannya dengan Pratama Arhan.

Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani yang membela pihak Azizah Salsha justru menyerang Rachel Vennya. Padahal, mantan kekasih Rizky Irmansyah itu tidak ada sangkut pautnya dengan masalah ini. Nikita Mirzani hanya geram karena banyak netizen, terutama fans Rachel Vennya yang menghujatnya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tuai Komentar Negatif dan Body Shaming Usai Unggah Foto Terbarunya yang Tak Senonoh

Baca juga: Dimas Seto Klarifikasi Bikin Konten Singgung Teman Dekat Pasca Namanya Ikut Terseret Perselingkuhan Paula dan Baim Wong

Menurut Nikita Mirzani, Rachel Vennya tidak seharusnya merasakan sakit hati sampai berlarut-larut. Bahkan hampir dua bulan berlalu sejak pertama kali mengungkap dugaan perselingkuhan ini, Rachel Vennya masih saja membahasnya.

“Kalau sudah diputusin jangan sakit hati. Mungkin Anda sudah mengeluarkan banyak uang, jadi itu risiko. Kalaupun gue sama cowok, bayarin cowok, keluarin duit banyak, itu risiko gue,” ujar Nikita Mirzani, mengutip video TikTok @daripemula, Kamis 10 Oktober 2024.

Nikita Mirzani kemudian membongkar dugaan bahwa Rachel Vennya sebenarnya juga pernah memiliki yang kedua dari Salim Nauderer. Masalah ini sebelumnya sama sekali tidak diketahui publik karena Rachel Vennya terkesan sangat bucin kepada mantan kekasihnya tersebut.

Baca juga: Baim Wong Bongkar Perselingkuhan Istri Sambil Menangis, Nikita Mirzani Ikut-Ikutan Berkomentar

Source:

Update Terbaru

RELATED POST