Friday 18th of October 2024

Lirik Lagu dan Makna di Balik Lagu Paksa Rasa dari Brenda Yivabelle, Tentang Kisah Perjuangan dan Ikhlas

Lirik Lagu dan Makna di Balik Lagu Paksa Rasa dari Brenda Yivabelle, Tentang Kisah Perjuangan dan Ikhlas

--

Berandakita.com - Brenda Yivabelle, penyanyi muda asal Jakarta, baru saja merilis single perdananya yang berjudul Paksa Rasa pada tanggal 20 September lalu. Sudah sejak lama Brenda menekuni dunia tarik suara, terutama membawakan lagu-lagu rohani. Berkat tekadnya yang kuat, ia berhasil menapaki karir di dunia musik hingga saat ini.

Kini, Brenda telah bergabung dengan label musik Kuya Music Entertainment. Ia bertekad untuk lebih fokus menjadi penyanyi profesional di Indonesia. Remaja kelahiran tahun 2003 ini memiliki hobi bernyanyi dan memainkan berbagai alat musik, yang membuatnya sangat antusias dalam membawakan lagu-lagu yang dipercayakan kepadanya.

Karakter vokal Brenda yang lembut dinilai sangat cocok dengan lagu Paksa Rasa, sehingga membuat lagu ini memiliki makna yang lebih dalam. Paksa Rasa bercerita tentang sebuah hubungan yang sudah tidak lagi berada di jalur yang sama. Dimana salah satu pihak berusaha untuk menjauh, sementara pihak lainnya berusaha mempertahankan hubungan, namun akhirnya memilih untuk menyerah.

Baca juga: Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan Rachel Venya, Sebut Wanita Bipolar

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tuai Komentar Negatif dan Body Shaming Usai Unggah Foto Terbarunya yang Tak Senonoh

“Cerita ini bukan sesuatu yang baru, ada banyak masalah yang mungkin sulit untuk diungkapkan dalam sebuah hubungan. Namun pada akhirnya, ketika kedua belah pihak sudah tidak lagi sejalan, mungkin jalan terbaik adalah melepaskan,” ujar Brenda dalam keterangan tertulisnya.

“Buat saya, lagu ini tentang bagaimana seseorang yang mencoba untuk melepaskan dan berhenti berusaha mempertahankan hubungannya dengan orang yang dicintainya, karena ternyata orang yang dicintainya itu mencintai orang lain,” lanjutnya.

Menurutnya, cerita dalam lagu tersebut menggambarkan bahwa apapun usaha yang dilakukannya selalu terlihat salah dan menjadi sia-sia. Menyadari hal itu, ia akhirnya memutuskan untuk berhenti berusaha dan belajar mengikhlaskan orang yang dicintainya.

Baca juga: Dimas Seto Klarifikasi Bikin Konten Singgung Teman Dekat Pasca Namanya Ikut Terseret Perselingkuhan Paula dan Baim Wong

Source:

Update Terbaru

RELATED POST