Friday 18th of October 2024

Lirik Lagu dan Makna di Balik Lagu Paksa Rasa dari Brenda Yivabelle, Tentang Kisah Perjuangan dan Ikhlas

Lirik Lagu dan Makna di Balik Lagu Paksa Rasa dari Brenda Yivabelle, Tentang Kisah Perjuangan dan Ikhlas

--

Proses produksi Paksa Rasa melibatkan sejumlah nama yang berpengaruh, seperti Fitri Diah Ekawati sebagai pencipta lagu dan Tantri Windu Larasati sebagai produser musik. Video klipnya juga dikerjakan dengan baik dengan bantuan tim Insomdia Play.

Sebagai single pertama, Brenda memiliki banyak harapan untuk lagu ini dan karirnya ke depan.

Baca juga: Miris! Pelecehan di Panti Asuhan Ciledug Ada 15 Anak Jadi Korban, Pelaku Bejat Kini Sudah Ditahan Polisi

Baca juga: Profil Nabilla Aprillya, Mantan Atta Halilintar yang Tersandung Skandal Dengan Ketua Umum Parpol

“Saya berharap semakin banyak orang yang mendengarkan lagu saya dan banyak orang yang menyukai lagu ini. Saya juga berharap bisa mendengarkan lagu saya di ruang publik dan bisa menghibur banyak orang,” ujarnya.

Brenda berharap lagu “Paksa Rasa” memiliki tempat tersendiri di hati para pendengarnya. Melalui lagu ini, ia ingin menyampaikan pesan bahwa terkadang kita harus merelakan sesuatu yang sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

“Apapun itu, kita harus ikhlas dan terus melangkah maju demi kebahagiaan kita sendiri. Yakinlah bahwa suatu hari nanti akan ada waktu bagi kita untuk menemukan seseorang yang lebih baik dan lebih indah pada waktunya,” katanya penuh harap.

Ia juga menyampaikan pesan khusus untuk para pendengarnya, “Pesan saya untuk kalian, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah mendukung saya dengan mendengarkan lagu ini. Semoga kedepannya saya bisa membuat karya-karya baru lagi yang bisa menghibur kalian,” jelasnya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST