Friday 18th of October 2024

Film Perewangan Bakal Tayang Global Tembus Pasar Luar Negeri, Cek Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Film Perewangan Bakal Tayang Global Tembus Pasar Luar Negeri, Cek Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

--

Berandakita.com - Rumah produksi MD Pictures akan segera menayangkan film horor berjudul Perewangan. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Oktober 2024 mendatang.

Diketahui, Awi Suryadi sebelumnya sukses menggarap film KKN di Desa Penari yang menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Tidak hanya akan tayang di Indonesia, MD Pictures juga bekerja sama dengan EST N8 untuk menayangkan film Perewangan di kancah internasional.

Aktris muda yang sedang naik daun, Davina Karamoy, akan berperan bersama Restu Triandy (Andy /Rif) dan Shanty.

Baca juga: Lirik Lagu dan Makna di Balik Lagu Paksa Rasa dari Brenda Yivabelle, Tentang Kisah Perjuangan dan Ikhlas

Baca juga: Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan Rachel Venya, Sebut Wanita Bipolar

EST N8 sangat senang dapat bekerja sama dengan MD Pictures dan menambahkan Perewangan ke dalam jajaran konten Asia yang menarik.

Sebagai informasi, N8 adalah perusahaan produksi dan distribusi film independen yang berbasis di Bangkok, Thailand, dengan kantor di New York dan Los Angeles.

“Kolaborasi EST N8 dan MD Entertainment dalam Perewangan menunjukkan dedikasi kami untuk menghadirkan cerita-cerita inovatif yang menarik bagi pasar global. Bekerja sama dengan MD dan Awi Suryadi akan membuat proyek ini semakin istimewa. Kami tidak sabar untuk menunjukkan film ini kepada para penonton,” ujar Jaeson Ma, pimpinan EST Studios seperti dikutip dari keterangan tertulis.

Sebagai informasi, Perewangan akan membawa penonton menyaksikan kisah mencekam Maya dan keluarganya yang diteror oleh kekuatan gaib. Diadaptasi dari sebuah thread yang viral di X, film ini mengungkap ritual kuno dan perjanjian dengan roh-roh jahat untuk meraih kesuksesan.

Baca juga: Dimas Seto Klarifikasi Bikin Konten Singgung Teman Dekat Pasca Namanya Ikut Terseret Perselingkuhan Paula dan Baim Wong

Baca juga: Profil Ang Sharly, Penyanyi yang Dikabarkan Sudah Menikah dengan Risty Tagor

Film Perewangan menghadirkan berbagai teror dan kejadian aneh yang menghantui kehidupan Maya dan keluarganya.

Maya mencurigai Pakde dan Budenya yang selalu mengincar harta satu-satunya milik keluarga Maya, yaitu rumah dan tanah milik ibu Maya, Sudarsih.

Film ini menyajikan cerita tentang adanya kekuatan jahat yang besar. Makhluk yang membantu untuk mencapai kejayaan materi. Tidak gratis, semua itu harus dibayar dengan nyawa. Kisah yang disajikan akan seru dan menakutkan.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST