Friday 18th of October 2024

Video Viral Ibu dan Anak Kuningan Durasi 3 Menit No Sensor, Memang Sengaja Direkam Sendiri

Video Viral Ibu dan Anak Kuningan Durasi 3 Menit No Sensor, Memang Sengaja Direkam Sendiri

--

“Untuk perbuatannya sendiri, setelah didalami, itu (kata pelaku) baru dilakukan satu kali. Perbuatan lain sebelum perbuatan itu memang ada, pengakuan tersangka baru sekali,” kata AKP I Putu Ika Prabawa.

Video Syur Ibu dan Anak Kuningan

Dalam adegan ini, mereka menghadap cermin, dan sang wanita terlihat merekam aksi mereka dengan ponselnya. Video berdurasi 27 detik memperlihatkan keduanya sedang melakukan video call, di mana mereka memperlihatkan bagian tubuh yang sensitif.

Baca juga: Profil Ang Sharly, Penyanyi yang Dikabarkan Sudah Menikah dengan Risty Tagor

Baca juga: Miris! Pelecehan di Panti Asuhan Ciledug Ada 15 Anak Jadi Korban, Pelaku Bejat Kini Sudah Ditahan Polisi

Sementara itu, video berdurasi 17 detik menunjukkan pasangan tersebut berbaring bersama di sebuah ruangan tanpa mengenakan pakaian. Ada juga percakapan WhatsApp yang diduga terkait dengan tindakan pasangan tersebut yang juga beredar luas.

Kami selalu mengimbau Anda untuk menggunakan platform media sosial dengan bijak. Semua hal yang berkaitan dengan teknologi dan berbagi informasi telah diatur oleh hukum.

Demikian informasi seputar video viral ibu dan anak kuningan berdurasi penuh yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selalu ingat untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST