Friday 18th of October 2024

Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha, Ternyata Cuma Hoax Edit Video dengan AI

Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha, Ternyata Cuma Hoax Edit Video dengan AI

--

Berandakita.com - Pihak kepolisian menerjunkan tim siber sebagai buntut dari beredarnya video syur yang diduga mirip dengan Azizah Salsha alias Zize, istri dari Pratama Arhan yang viral di media sosial.

Hal ini setelah adanya isu perselingkuhan yang menyeret nama Azizah Salsha. Video yang viral di Twitter atau X tersebut berdurasi 1 menit 20 detik.

Baca juga: Video Viral Ibu dan Anak Kuningan Durasi 3 Menit No Sensor, Memang Sengaja Direkam Sendiri

Baca juga: Film Perewangan Bakal Tayang Global Tembus Pasar Luar Negeri, Cek Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Beredarnya video viral yang menyebar di X pada 20 Agustus 2024 itu membuat pihak kepolisian turun tangan.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya tengah menyelidiki peredaran video tersebut.

“Saat ini tim penyidik dari Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan,” kata Ade Safri, kepada wartawan, Rabu (21/8/2024).

Dia mengatakan penyelidikan dilakukan untuk menentukan apakah dugaan tindak pidana tersebut dapat ditingkatkan ke penyidikan atau tidak.

Baca juga: Lirik Lagu dan Makna di Balik Lagu Paksa Rasa dari Brenda Yivabelle, Tentang Kisah Perjuangan dan Ikhlas

Baca juga: Dimas Seto Klarifikasi Bikin Konten Singgung Teman Dekat Pasca Namanya Ikut Terseret Perselingkuhan Paula dan Baim Wong

“Tim penyelidik melakukan serangkaian kegiatan penyelidikan untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana, guna menentukan dapat atau tidaknya dilakukan penyidikan,” katanya.

Beredarnya video tersebut semakin memperkeruh suasana, dan memicu spekulasi bahwa Azizah telah berselingkuh sejak awal pernikahannya dengan Pratama Arhan.

Beberapa netizen bahkan mengaitkan video ini dengan rumor perselingkuhan sebelumnya, membuat situasi semakin memanas.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST