Friday 18th of October 2024

STY Pantau Kompetisi Asean Cup 2024 Berharap Temukan Talenta Lokal Khususnya Posisi Striker

STY Pantau Kompetisi Asean Cup 2024 Berharap Temukan Talenta Lokal Khususnya Posisi Striker

--

Jika pemain muda lebih bisa diarahkan oleh Shin Tae-yong dalam melakukan latihan, berbeda dengan pemain yang sudah memiliki pengalaman mereka sulit untuk diarahkan.

Karena itulah saat pertandingan bergengsi Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong merombak isi pemain timnas Indonesia.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tuai Komentar Negatif dan Body Shaming Usai Unggah Foto Terbarunya yang Tak Senonoh

Baca juga: Baim Wong Bongkar Perselingkuhan Istri Sambil Menangis, Nikita Mirzani Ikut-Ikutan Berkomentar

Dan Shin Tae-yong mengganti dengan pemain-pemain muda yang masuk memperkuat timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia Asia.

Dan prediksi Shin Tae-yong menggunakan pemain muda pun menunjukkan progresnya, hal ini terbukti mereka mampu menahan imbang dua negara langganan Piala Dunia.

Yakni Arab Saudi dan Australia, dimana Line Up Tim Nasional Indonesia diisi oleh pemain-pemain muda, yang telah dididik oleh Shin Tae-yong hingga matang.

Baca juga: Profil Ang Sharly, Penyanyi yang Dikabarkan Sudah Menikah dengan Risty Tagor

Terbukti para pemain muda yang telah dididik oleh Shin Tae-yong di ajang bergengsi Kualifikasi Piala Dunia, mereka sangat berkembang dan semakin baik.

Seperti pemain lokal lini depan Timnas Indonesia Hokky Caraka, Ramadhan Sananta, dan Dimas Drajad yang saat ini memperkuat, di ajang kualifikasi Piala Dunia.

Mereka sudah sangat berkembang dan sangat tajam sebagai pemain lini depan, setelah dididik oleh asisten pelatih kepercayaan Shin Tae-yong.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST