Friday 18th of October 2024

Komentar FIFA Soal Pertandingan Bahrain vs Indonesia yang Dirugikan Wasit yang Ternyata Juga Berasal dari Timur Tengah

Komentar FIFA Soal Pertandingan Bahrain vs Indonesia yang Dirugikan Wasit yang Ternyata Juga Berasal dari Timur Tengah

--

Dalam pernyataan resminya, FIFA mengatakan bahwa pertandingan tersebut memang berlangsung sengit dan menghibur, namun FIFA juga mencatat adanya kontroversi keputusan wasit yang tidak kompeten.

“Pertandingan yang sangat menghibur dan intens,” ujar FIFA dalam pernyataannya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tuai Komentar Negatif dan Body Shaming Usai Unggah Foto Terbarunya yang Tak Senonoh

Baca juga: Profil Ang Sharly, Penyanyi yang Dikabarkan Sudah Menikah dengan Risty Tagor

Namun hingga saat ini, belum ada jawaban resmi dari FIFA terkait laga kontroversial Indonesia vs Bahrain dan sanksi yang akan diberikan kepada Bahrain maupun wasit Ahmed Al-Kaf.

Publik dan penggemar sepak bola Indonesia tentu berharap FIFA segera mengambil langkah tegas untuk memberikan sanksi kepada wasit yang dianggap tidak adil dalam memimpin pertandingan.

Banyak yang menuntut FIFA untuk memberikan pelajaran penting bagi tim-tim peserta Kualifikasi Piala Dunia 2026, agar di masa mendatang tidak ada lagi kontroversi serupa.

Wasit yang tidak kompeten tidak hanya merusak integritas pertandingan, tetapi juga menimbulkan ketidakpuasan di kalangan pemain dan fans.

Keputusan FIFA untuk memberikan sanksi kepada wasit dan Bahrain sangat ditunggu, karena hal ini dapat menjadi peringatan bagi wasit lainnya untuk bertindak lebih profesional dalam turnamen internasional.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST