Friday 18th of October 2024

Kedai Burger Krabby Patty Ala Spongebob Ternyata Ada di Dunia Nyata, Cek Lokasinya Langsung Tanpa Perlu Menyelam

Kedai Burger Krabby Patty Ala Spongebob Ternyata Ada di Dunia Nyata, Cek Lokasinya Langsung Tanpa Perlu Menyelam

--

Berandakita.com - Siapa sangka burger ala serial kartun Spongebob Squarepants ini ada di dunia nyata dan menjadi favorit anak-anak di Desa Ngulak 1, Kabupaten Musi Banyuasin.

Warung sederhana milik Santi, warga Palembang, menawarkan burger ala Krabby Patty dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 5 ribu per potong. Harga yang murah ini membuat kedainya ramai dikunjungi pembeli, terutama anak-anak sekolah dasar.

Baca juga: Bak Game GTA, Komplotan Pencuri Terlibat Kejar-Kejaran di Tol Cipali, 1 Pelaku Berhasil Ditangkap

Baca juga: Komentar FIFA Soal Pertandingan Bahrain vs Indonesia yang Dirugikan Wasit yang Ternyata Juga Berasal dari Timur Tengah

Santi memulai bisnisnya sekitar tujuh tahun lalu dengan tujuan untuk menghadirkan burger dengan harga terjangkau bagi masyarakat desa. Menurutnya, ide ini muncul karena ia melihat burger sebagai makanan “mewah” yang sering kali hanya bisa dilihat oleh anak-anak di daerahnya di televisi.

“Saya ingin membuat burger yang bisa dijangkau oleh kantong anak-anak desa. Krabby Patty dari Spongebob sangat dikenal oleh mereka, jadi saya pikir ini adalah ide yang bagus. Kebetulan saya juga punya keluarga yang punya toko roti, jadi ini memudahkan saya untuk memulai usaha,” jelas Santi, Jumat, 11 Oktober 2024.

Baca juga: STY Pantau Kompetisi Asean Cup 2024 Berharap Temukan Talenta Lokal Khususnya Posisi Striker

Source:

Update Terbaru

RELATED POST