Friday 18th of October 2024

Profil Umar Badjideh, Ayah Vadel Badjindeh yang Viral Karena Sebut Lolly Miskin

Profil Umar Badjideh, Ayah Vadel Badjindeh yang Viral Karena Sebut Lolly Miskin

--

Berandakita.com - Kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, kembali menggelar konferensi pers pada Senin, 7 Oktober 2024. Dalam kesempatan itu, ayah Vadel Badjideh juga hadir untuk membela anaknya.

Dalam konferensi pers tersebut, ayah Vadel Badjideh mengatakan bahwa Lolly datang dalam kondisi yang memprihatinkan dan membawa masalah.

“Dia hanya datang dari kemiskinan. Jadi jangan bicara besar tentang ibunya. Dia datang untuk menyusahkan orang, membuat masalah di rumah,” kata ayah Vadel Badjideh dalam konferensi pers tersebut.

Nikita Mirzani pun berang mendengar pernyataan tersebut. Bahkan, ia mengatakan bahwa Lolly sudah mendapatkan uang hingga ratusan juta dari hasil endorse.

Sayangnya, uang tersebut disinyalir juga dinikmati oleh keluarga Vadel Badjideh, yang sampai saat ini enggan mengakuinya.

Lantas, siapakah ayah dari Vadel Badjideh? Simak profilnya di bawah ini. Diketahui bahwa ayah Vadel Badjideh bernama Umar Badjideh.

Ia dikabarkan berprofesi sebagai kontraktor dan sering bekerja di luar kota. Umar Badjideh menikah dengan Titin dan keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Ketiga anaknya bernama Martin Burhan Badjideh, Bintang Mi'raj Badjideh dan Vadel Badjideh. Tidak banyak informasi yang diperoleh mengenai sosok Umar Badjideh.

Inilah profil singkat Umar Badjideh, ayah dari Vadel Badjideh yang disebut Lolly datang dalam kondisi yang memprihatinkan.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST