Friday 18th of October 2024

Ayu Aulia Banyak Ambil Pelajaran Berharga Pasca 2 Kali Kekalahan Beruntun, Akui Kini Jadi Lebih Dewasa

Ayu Aulia Banyak Ambil Pelajaran Berharga Pasca 2 Kali Kekalahan Beruntun, Akui Kini Jadi Lebih Dewasa

--

Berandakita.com - Artis dan model cantik Ayu Aulia akan kembali unjuk kebolehan di atas ring tinju. Kali ini, Ayu akan berpartisipasi dalam acara Angels Wing Sport Show (ASS) yang akan diselenggarakan pada 18 Oktober 2024 mendatang. Sebelumnya, Ayu Aulia sudah dua kali bertanding di atas ring tinju, namun keduanya berakhir dengan kekalahan.

Baca juga: Marshanda Bongkar Kelakuan Baim Wong Saat Pacaran Dulu, Netizen: Hidup Cacha Terselamatkan

Salah satu pertandingan yang berkesan adalah saat Ayu bertarung melawan Dinar Candy, di mana ia mengalami cedera yang mengakibatkan darah keluar dari hidungnya. Meski demikian, pengalaman pahit tersebut tidak membuat Ayu menyerah.

“Pernah kalah dua kali, itu menjadi beban. Tapi buat saya yang penting menghibur, membuat semua orang senang,” ujar Ayu Aulia dalam konferensi pers ASS di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski sempat merasa gugup di awal, Ayu kini mengaku lebih tenang dan siap menghadapi pertandingan kali ini. Persiapannya juga lebih matang dibanding dua pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Antisipasi Musim Pancaroba, Kelurahan Berlian Makmur Salurkan Bantuan Beras Gratis Hingga 100 Kilo Lebih, Langsung Cek ke Kantor Desa

Baca juga: Kedai Burger Krabby Patty Ala Spongebob Ternyata Ada di Dunia Nyata, Cek Lokasinya Langsung Tanpa Perlu Menyelam

“Alhamdulillah masih diberi kesempatan lagi. Ini memotivasi saya untuk belajar. Tinju bukan hanya soal memukul. Di sini saya jamin tidak ada gimmick, kita benar-benar bertarung,” ujarnya yakin.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST