Friday 18th of October 2024

Tak Cuma Dimas Seto, Ada Teuku Zacky yang Ikut Terseret dalam Kasus Perceraian Baim Wong dan Paula

Tak Cuma Dimas Seto, Ada Teuku Zacky yang Ikut Terseret dalam Kasus Perceraian Baim Wong dan Paula

--

Berandakita.com - Nama Teuku Zacky mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen setelah Baim Wong menggugat cerai istrinya, Paula Verhoeven. Hal ini terjadi karena Zacky dianggap netizen memiliki peran penting dalam hubungan keduanya.

Teuku Zacky dikenal sebagai orang yang mempertemukan Baim dan Paula di masa lalu. Meski perannya hanya sebatas mengenalkan, namun netizen mulai menyalahkannya di tengah kabar perceraian pasangan selebriti tersebut.

Baca juga: Ayu Aulia Banyak Ambil Pelajaran Berharga Pasca 2 Kali Kekalahan Beruntun, Akui Kini Jadi Lebih Dewasa

Baca juga: Marshanda Bongkar Kelakuan Baim Wong Saat Pacaran Dulu, Netizen: Hidup Cacha Terselamatkan

Di awal perkenalan mereka, Paula Verhoeven pernah mengungkapkan bahwa Teuku Zacky, teman dekat Baim Wong, berperan sebagai perantara atau “mak comblang”. Zacky memperkenalkan Paula yang saat itu masih lajang kepada Baim.

Perkenalan ini terjadi karena Zacky, yang istrinya juga seorang model seperti Paula, melihat adanya peluang untuk menjodohkan mereka. Dalam sebuah wawancara di sebuah acara televisi, Paula menyebutkan bahwa Zacky lah yang memperkenalkan mereka.

“Awalnya aku dikenalkan sama teman, Teuku Zacky,” ujar Paula, dikutip dari akun TikTok @indosiarid pada Jumat, 11 Oktober 2024.

“Teuku Zacky itu kan istrinya model juga. Terus aku tahu aku jomblo, terus dikenalkan,” tambahnya.

Baca juga: Kedai Burger Krabby Patty Ala Spongebob Ternyata Ada di Dunia Nyata, Cek Lokasinya Langsung Tanpa Perlu Menyelam

Paula mengaku awalnya sempat ragu untuk bertemu dengan Baim, mengingat reputasinya yang dikenal sebagai playboy. Namun, setelah beberapa kali melakukan interaksi, Paula akhirnya luluh dengan pendekatan yang dilakukan Baim.

“Sempat mikir-mikir dulu, karena dia punya reputasi sebagai playboy. Siapa sih yang tidak kenal Baim Wong? Hanya saja dia punya reputasi punya banyak cewek, playboy,” kata Paula.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST