Friday 18th of October 2024

Tak Cuma Dimas Seto, Ada Teuku Zacky yang Ikut Terseret dalam Kasus Perceraian Baim Wong dan Paula

Tak Cuma Dimas Seto, Ada Teuku Zacky yang Ikut Terseret dalam Kasus Perceraian Baim Wong dan Paula

--

Meski perkenalannya diprakarsai oleh Zacky, Paula tetap berhati-hati sebelum akhirnya bertemu dengan Baim. Ia bahkan mencari informasi lebih lanjut tentang Baim di internet untuk memastikan bahwa ia mengambil keputusan yang tepat.

Proses pendekatan yang dilakukan dengan hati-hati akhirnya berujung pada pernikahan antara Paula dan Baim, di mana mereka dikaruniai dua orang anak.

Baca juga: Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha, Ternyata Cuma Hoax Edit Video dengan AI

Baca juga: Video Viral Ibu dan Anak Kuningan Durasi 3 Menit No Sensor, Memang Sengaja Direkam Sendiri

Namun sayangnya, setelah enam tahun menikah, rumah tangga mereka kini berada di ujung tanduk perceraian. Banyak netizen yang merasa Teuku Zacky turut bertanggung jawab atas perkenalan tersebut, meskipun banyak juga yang berpendapat bahwa Zacky hanya berperan sebagai teman yang mengenalkan dua orang.

“Semua berawal dari Teuku Zacky.”

“Paula hanya memiliki satu mantan dan dia tidak mudah jatuh cinta. Mas Teuku Zacky, kenapa harus Paula?”

“Teuku Zacky itu benar-benar kamu.”

Baca juga: Komentar FIFA Soal Pertandingan Bahrain vs Indonesia yang Dirugikan Wasit yang Ternyata Juga Berasal dari Timur Tengah

Sementara itu, Teuku Zacky belum memberikan tanggapan resmi terkait keterlibatannya dalam acara perkenalan Baim dan Paula yang kini tengah menjadi sorotan netizen. Apapun peran Zacky dalam hubungan mereka, kisah perceraian Baim dan Paula terus menjadi perbincangan hangat di media sosial, memicu berbagai opini dari masyarakat.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST