Friday 18th of October 2024

Rekomendasi Anime Paling Seru yang Wajib Ditonton, Dari Genre Aksi Hingga Thriller dan Romance

Rekomendasi Anime Paling Seru yang Wajib Ditonton, Dari Genre Aksi Hingga Thriller dan Romance

--

Berandakita.com - Apakah Anda seorang pecinta anime? Anime buatan Jepang ini selalu berhasil menampilkan jalan cerita yang keren dan tentunya menyenangkan untuk ditonton. Selain tokoh-tokohnya yang dibuat ganteng dan cantik, jalan ceritanya juga menarik karena tidak itu-itu saja.

Durasi film anime juga biasanya tidak terlalu lama, sehingga dirasa sangat cocok untuk hiburan di tengah situasi yang melelahkan dalam kehidupan sehari-hari. Tahukah Anda bahwa ada anime yang selalu dikenang dan tak lekang oleh waktu? Nah, berikut ini adalah rekomendasi anime yang seru dan pastinya tidak akan membosankan untuk ditonton!

Baca juga: Tarif Terbaru Jakarta-Tangerang Bakal Naik Bulan November 2024, Cek Rinciannya Berikut ini

Baca juga: Widiyanti Putri Wardhana, Sosok Calon Mentri Prabowo yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan dan Prestasi Mentereng

5 Rekomendasi Anime Terbaik

Apa saja anime terbaik yang tidak boleh dilewatkan? Anda bisa melihat beberapa referensi judul di bawah ini untuk masuk ke dalam daftar tontonan Anda:

  1. Attack on Titan

Rekomendasi pertama adalah anime Attack on Titan yang pastinya tidak akan pernah bosan untuk ditonton, anime ini bercerita tentang kehidupan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun bernama Eren Yeager. Ia memiliki mimpi-mimpi aneh tentang dunia di luar tembok.

Semua ini berawal dari mimpinya yang mulai memunculkan berbagai macam konflik, terutama masalah kemanusiaan dan perdamaian semu, yang lebih menariknya lagi, dalam cerita ini, Eren tidak dibuat menjadi karakter yang dipaksakan menjadi dewasa, sehingga ia akan tetap bersikap seperti anak seusianya. Alur cerita anime ini berjalan dengan sangat rapi.

  1. Hunter x Hunter

Selanjutnya adalah anime Hunter x Hunter. Jika kalian menyukai cerita detektif, maka anime ini akan sangat cocok untuk ditonton. Ada sebuah misi yang harus dijalankan oleh para Hunter, yaitu membunuh monster-monster jahat yang ada di dunia.

Namun, untuk menjalankan misi tersebut mereka harus menemukan jati diri mereka terlebih dahulu. Alur cerita dari anime ini ringan dan tidak membosankan, cocok untuk kalian yang tidak ingin terlalu memikirkan teori-teori yang ada di dalamnya.

  1. Black Clover

Anime Black Clover adalah rekomendasi selanjutnya yang perlu Anda ketahui. Jika Anda menyukai genre fantasi, maka anime Black Clover cocok untuk ditonton karena memiliki tema zero to zero. Cerita awalnya memperlihatkan karakter yang dibuat lemah, lalu tiba-tiba mendapat kekuatan yang luar biasa.

Ada banyak hal menarik yang bisa dilihat dalam anime Black Clover ini. Jadi, bagi kalian yang menyukai dunia fantasi dengan latar belakang kekuatan yang muncul secara tiba-tiba, maka Black Clover layak untuk ditonton. Terlebih lagi jika Anda memang pecinta anime sejati.

Baca juga: Tak Cuma Dimas Seto, Ada Teuku Zacky yang Ikut Terseret dalam Kasus Perceraian Baim Wong dan Paula

Source:

Update Terbaru

RELATED POST