Friday 18th of October 2024

Rekomendasi Anime Paling Seru yang Wajib Ditonton, Dari Genre Aksi Hingga Thriller dan Romance

Rekomendasi Anime Paling Seru yang Wajib Ditonton, Dari Genre Aksi Hingga Thriller dan Romance

--

  1. Demon Slayer

Selanjutnya, ada Demon Slayer yang merupakan salah satu anime paling populer saat ini. Bercerita tentang petualangan yang dilakukan oleh seorang anak laki-laki dan adik perempuannya. Anime ini akan menyuguhkan cerita yang menarik dan penuh dengan tantangan.

  1. Detective Conan

Rekomendasi terakhir adalah Detective Conan. Mungkin banyak dari Anda yang sudah mengetahui anime yang tak lekang oleh waktu ini. Detective Conan merupakan salah satu anime terbaik yang selalu berhasil menduduki peringkat teratas melalui penjualan terbaiknya.

Bahkan anime ini sudah memiliki film ke-27 yang tayang belum lama ini, kini penonton bisa bersiap-siap untuk mengikuti kisah serunya. Agar lebih mudah memahami jalan ceritanya, ikuti dulu alur ceritanya hingga film ke-26.

Baca juga: Ayu Aulia Banyak Ambil Pelajaran Berharga Pasca 2 Kali Kekalahan Beruntun, Akui Kini Jadi Lebih Dewasa

Baca juga: Marshanda Bongkar Kelakuan Baim Wong Saat Pacaran Dulu, Netizen: Hidup Cacha Terselamatkan

Tidak perlu bingung untuk mengunduh satu persatu karena anime ini bisa disaksikan langsung melalui platform streaming Viu. Bahkan Viu menghadirkan anime yang sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menonton anime favorit Anda sekarang juga di Viu!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST