Wednesday 23rd of October 2024

Siapa Suami Baru Irish Bella yang Diam-Diam Langsung Menikah Setelah Selesai Masa Idah, Suami Tajir Melintir

Siapa Suami Baru Irish Bella yang Diam-Diam Langsung Menikah Setelah Selesai Masa Idah, Suami Tajir Melintir

--

Berandakita.com - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Irish Bella. Setelah melalui berbagai cobaan hidup, Irish Bella kini resmi menikah lagi. Keputusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan ini menjadi pertanda bahwa ia sudah move on dari masa lalunya bersama Ammar Zoni. Meski tidak secara gamblang memperlihatkan sosok suaminya dalam unggahan terbaru pernikahannya, namun dikabarkan bahwa pria beruntung tersebut adalah Haldy Sabri yang merupakan seorang pengusaha sukses.

Baca juga: Heboh Bukti Transfer Dari Paula Verhoeven untuk Pria Lain Bersekongkol Kuras Duit Baim Wong

Baca juga: Kronologi Kematian Liam Payne Diklarifikasi Oleh Pihak Kepolisian Buenos Aires, Video Terjatuh dari Lantai 3 Jadi Barang Bukti

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Irish Bella dengan bahagia membagikan momen penting tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Allah SWT telah memberinya imam baru yang diharapkan dapat membimbingnya dan anak-anaknya menuju kehidupan yang lebih baik.

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini akar ingin berbagi kebahagiaan yang sudah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkah saya dan anak-anak saya menuju keridhoan dan kebahagiaan-Nya,” tulis Irish Bella seperti dikutip dari Instagramnya @_irishbella_ pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Baca juga: Viral Mafia Skincare, Perseteruan Heni Purnamasari dan Nikita Mirzani Masuk ke Ranah Hukum

Dalam unggahannya, Irish Bella tampak anggun dalam balutan busana serba putih, menandakan kesucian akad nikah yang baru saja ia jalani. Ia juga memperlihatkan dua buah cincin kawin, simbol bahwa mereka telah resmi menjadi suami istri. Namun, Irish Bella mengakui bahwa keputusan ini mungkin terlihat cepat bagi sebagian orang, namun baginya, ini adalah hasil dari perjalanan panjang hidupnya dan berbagai ujian yang telah dilaluinya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST