Wednesday 23rd of October 2024

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra Review Singkat dan Spesifikasi Harga Terbaru 2024

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra Review Singkat dan Spesifikasi Harga Terbaru 2024

--

Selain itu, manfaatkan fitur Interpreter pada Galaxy Tab S10 Ultra yang akan memudahkan para profesional untuk berkomunikasi dengan staf lokal di luar negeri atau memudahkan untuk menyampaikan ide bisnis lintas negara, sehingga memperbesar peluang untuk mendapatkan investasi.

Fitur Interpreter akan menerjemahkan percakapan dengan orang lain secara real-time dan dapat digunakan untuk berbagai situasi, baik dalam konteks bisnis maupun untuk penggunaan pribadi.

Baca juga: Heboh Bukti Transfer Dari Paula Verhoeven untuk Pria Lain Bersekongkol Kuras Duit Baim Wong

Baca juga: Siapa Vista Putri? Ternyata Baim Wong Punya Banyak Sahabat Perempuan dan Sering Dijadikan Tempat Curhat

Di saat yang sama, pengguna juga bisa mengaktifkan fitur split screen sehingga bisa menampilkan presentasi bisnis tanpa harus berpindah-pindah aplikasi.

Layar Galaxy Tab S10 Ultra yang luas akan membuat pengalaman kerja multitasking menjadi lebih optimal dan efisien.

Keunggulan multitasking tersebut semakin disempurnakan berkat fitur Samsung DeX, yang memungkinkan mengubah tampilan tablet ini menjadi layaknya PC.

Dengan DeX, pengguna dapat bekerja menggunakan antarmuka yang familiar seperti pada laptop, sehingga memudahkan untuk membuka banyak aplikasi, memindahkan file antar jendela, dan menyelesaikan tugas dengan lebih cepat, hanya perlu membuka menu pull down dari bagian atas tablet, lalu klik ikon DeX.

Baca juga: Rekomendasi Anime Paling Seru yang Wajib Ditonton, Dari Genre Aksi Hingga Thriller dan Romance

Dari segi performa, Galaxy Tab S10 Ultra dilengkapi dengan prosesor dan vapor chamber yang bertenaga.

Performa cepat dari chipset Dimensity 9300+ memberikan peningkatan 18 persen pada performa CPU, 14 persen NPU dan 28 persen GPU dibandingkan varian sebelumnya.

Vapor chamber menjaga suhu perangkat tetap stabil, bahkan ketika digunakan untuk tugas-tugas berat.

Dengan kinerja yang kuat dan suhu yang terkendali, multitasking berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Ditambah lagi, Galaxy Tab S10 Ultra didesain tangguh dengan standar IP68, membuatnya tahan air dan debu.

Tablet ini tersedia dalam warna Moonstone Grey dengan harga Rp21 juta dan sudah dapat dibeli di toko online Samsung.com/id termasuk Book Cover Keyboard - AI Key dan S Pen.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST