Wednesday 23rd of October 2024

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra Review Singkat dan Spesifikasi Harga Terbaru 2024

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra Review Singkat dan Spesifikasi Harga Terbaru 2024

--

Berandakita.com - Samsung Galaxy Tab S10 Ultra hadir sebagai perangkat yang dapat membantu para profesional muda bekerja, dalam mencapai produktivitasnya dengan performa yang powerful dan fitur inovatif dari Galaxy AI.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, mengatakan pengguna dapat melakukan aktivitas multitasking hingga berkreasi tanpa batas, perangkat ini memberikan ruang untuk membuka banyak kemungkinan dalam satu waktu.

Baca juga: Bocoran Ponsel Lipat Samsung Terbaru Siap Rilis Akhir Tahun ini, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Baca juga: Siapa Suami Baru Irish Bella yang Diam-Diam Langsung Menikah Setelah Selesai Masa Idah, Suami Tajir Melintir

“Ditambah dengan hadirnya S Pen dan Book Cover Keyboard yang disertakan dalam paket pembelian, membantu pengguna memanfaatkan Galaxy AI untuk membuat catatan digital, menyimpan ide-ide brilian yang bisa muncul di mana saja,” katanya, Jumat, 18 Oktober 2024.

Dengan ukuran layar yang besar, tablet ini secara optimal menghadirkan kanvas kerja dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 14,6 inci.

Layar yang jernih ini sangat nyaman untuk para profesional multitasking yang bekerja lintas aplikasi mulai dari membuat dokumen, membaca dan mengirim email, meeting online, atau membuat dan mereview materi presentasi.

Fitur AI yang diunggulkan adalah Note Assist yang tidak hanya mencatat dengan berbagai fitur canggih yang ada, tetapi juga dilengkapi dengan fitur Voice to Text sehingga dapat mentranskrip rekaman secepat kilat.

Baca juga: Kronologi Kematian Liam Payne Diklarifikasi Oleh Pihak Kepolisian Buenos Aires, Video Terjatuh dari Lantai 3 Jadi Barang Bukti

Note assist juga memungkinkan pengguna untuk mempelajari kembali diskusi rapat dengan mudah karena memungkinkan adanya rangkuman yang juga dapat dengan mudah diterjemahkan ke dalam bahasa lain.

Untuk mengaktifkan fitur ini di aplikasi Notes, ketuk ikon + di kanan atas, lalu ketuk perekaman suara untuk merekam diskusi atau percakapan yang sedang berlangsung.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST