Wednesday 23rd of October 2024

Daftar Printer Terbaru Epson yang Dijual di Indonesia, Mulai Harga Termurah Hingga Termahal

Daftar Printer Terbaru Epson yang Dijual di Indonesia, Mulai Harga Termurah Hingga Termahal

--

Berandakita.com - Epson Indonesia memperkuat posisinya di pasar printer dengan meluncurkan berbagai produk unggulan di tahun 2024. Dalam acara Seminar Bisnis yang digelar di Pontianak baru-baru ini,

Epson memperkenalkan beberapa seri printer terbaru kepada para pengguna setianya dari berbagai segmen, seperti sektor kreatif, edukasi, dan korporat.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S10 Ultra Review Singkat dan Spesifikasi Harga Terbaru 2024

Baca juga: Bocoran Ponsel Lipat Samsung Terbaru Siap Rilis Akhir Tahun ini, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Sigit Setiawan, perwakilan dari divisi Business System and Development Epson Indonesia, memperkenalkan lini printer andalannya, antara lain L Series, M Series, SIDM, dan Label Work (LW). L dan M Series mendapatkan perhatian khusus dengan inovasi terbaru yang dibawanya.

“Di tahun 2024 ini, Epson meluncurkan beberapa varian printer L Series dan M Series yang menawarkan peningkatan fitur dari versi sebelumnya. Selain itu, ada juga produk printer lain yang kami perkenalkan, seperti SIDM dan Label Work (LW),” katanya, dikutip Sabtu (28/9).

Dia menegaskan Epson tidak hanya fokus pada printer entry level, tetapi juga menawarkan beragam produk dengan fitur dan teknologi canggih.

Salah satu produk menarik yang diperkenalkan adalah printer foto seri L8050 dan L18050, yang mampu mencetak foto berkualitas tinggi, serta mencetak langsung pada kartu identitas dan sampul CD. Selain itu, Epson juga memperkenalkan printer A3, tipe L11050, sebagai penerus seri L1300 dengan fitur yang lebih canggih.

Baca juga: Siapa Suami Baru Irish Bella yang Diam-Diam Langsung Menikah Setelah Selesai Masa Idah, Suami Tajir Melintir

Baca juga: Meskipun Sudah Meninggal, Ramalan Mbak You Tentang Baim Wong Mulai Terbukti dan Viral

Baca juga: Rekomendasi Anime Paling Seru yang Wajib Ditonton, Dari Genre Aksi Hingga Thriller dan Romance

Tidak hanya produk, Epson juga menekankan pentingnya layanan purna jual yang dapat diandalkan. Dengan lebih dari 100 titik service center yang tersebar di seluruh Indonesia, Epson menjamin kenyamanan pengguna dalam melakukan perawatan produknya.

“Di Pontianak, kami memiliki service center dan sejumlah Authorized Service yang siap membantu pengguna,” tambah Sigit.

 

 

 

 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST