Wednesday 23rd of October 2024

Sinopsis Drama Korea Serendipity’s Embrace dan Link Nonton Gratis Full HD Bukan Nunadrama dan Drakorindo

Sinopsis Drama Korea Serendipity’s Embrace dan Link Nonton Gratis Full HD Bukan Nunadrama dan Drakorindo

--

Berandakita.com - Siapa yang sudah menantikan drama Serendipity's Embrace yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Cha Jong Hyeop? Drama Korea bergenre romantis ini sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Viu mulai 22 Juli 2024, dan tayang setiap hari Senin dan Selasa lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Disutradarai oleh Song Hyun Wook, drama Serendipity's Embrace akan memiliki 8 episode yang berfokus pada kisah cinta pertama.

Penggemar drama dengan genre romansa anak muda, drama Korea terbaru Serendipity's Embrace sangat cocok sebagai tontonan untuk mengisi waktu luang. Selain memiliki jalan cerita yang ringan, salah satu alasan mengapa drama ini sangat dinantikan adalah karena para pemerannya. Aktor dan aktris yang bergabung dalam drama ini merupakan selebritis populer Korea Selatan.

Baca juga: Cara Penipu Kripto Menjerat Korban yang Masih Awam, Bisa Untung Milyaran Rupiah Dalam Sekejap

Baca juga: Daftar Printer Terbaru Epson yang Dijual di Indonesia, Mulai Harga Termurah Hingga Termahal

Sebut saja aktris cantik Kim So Hyun yang akan bergabung sebagai pemeran utama. Kim So Hyun merupakan aktris yang sudah banyak membintangi drama dan film Korea populer seperti My Lovely Liar, River When the Moon Rises, dan School 2015: Who Are You? Kemudian lawan mainnya, Cha Jong Hyeop, berhasil menarik perhatian setelah perannya dalam drama Nevertheless dan Castaway Diva. Baru-baru ini, ia mendapatkan peran utama dalam drama Jepang Eye Love You.

Penasaran dengan drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Cha Jong Hyeop ini? Yuk simak sinopsis Serendipity's Embrace terlebih dahulu!

Sinopsis Serendipity's Embrace

Serendipity's Embrace bercerita tentang cinta pertama yang dialami oleh Lee Hong Ju dan Kang Hoo Young. Lee Hong Joo adalah seseorang yang bekerja sebagai PD untuk produksi animasi. Ia mengalami cinta pertamanya saat ia duduk di kelas 3 SMA, namun cinta pertama tersebut juga yang membuatnya terus mengalami kesulitan bahkan setelah putus cinta. Sejak saat itu, Hong Ju menjadi skeptis terhadap cinta.

Sementara itu, Kang Hoo Young adalah seorang perencana keuangan yang cerdas dan tampan. Setelah 10 tahun tinggal di Amerika Serikat, Hoo Young akhirnya kembali ke Korea Selatan. Di hari pertamanya di Korea, Hoo Young sudah bertemu dengan cinta pertamanya di SMA, Hong Ju. Pertemuan tak terduga dengan cinta pertamanya itu membuat Hoo Young merasakan gelombang emosi yang kuat.

Baca juga: Bocoran Ponsel Lipat Samsung Terbaru Siap Rilis Akhir Tahun ini, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Seolah tidak ada yang berubah dalam 10 tahun terakhir, Hoo Young kembali canggung di hadapan Hong Ju. Rasanya seperti kembali ke usia 19 tahun saat pertama kali bertemu dengan cinta pertamanya. Hari-hari kelabu Hoo Young mulai berubah menjadi warna pelangi yang cerah setelah bertemu dengan Hong Ju.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST