Wednesday 23rd of October 2024

Sinopsis Serial Shaman: Whispers from the Dead dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Lekat dengan Budaya Indonesia yaitu Perdukunan

Sinopsis Serial Shaman: Whispers from the Dead dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Lekat dengan Budaya Indonesia yaitu Perdukunan

--

Berandakita.com - Ingin menonton pertunjukan dengan tema yang tidak biasa? Kalau begitu cobalah menonton Shaman: Whispers from the Dead, sebuah serial dokumenter yang dapat disaksikan melalui platform streaming Viu lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Shaman: Whispers from the Dead menunjukkan perjalanan spiritual orang-orang yang terpilih dan kemudian menjadi dukun. Melihat judulnya saja, Anda mungkin sudah bisa mendapatkan sedikit gambaran tentang tayangan ini. Jika Anda menyukai acara seperti ini, maka variety show Korea Shaman: Whispers from the Dead wajib masuk dalam daftar tontonan.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Serendipity’s Embrace dan Link Nonton Gratis Full HD Bukan Nunadrama dan Drakorindo

Baca juga: Cara Penipu Kripto Menjerat Korban yang Masih Awam, Bisa Untung Milyaran Rupiah Dalam Sekejap

Selain itu, acara ini juga dibawakan oleh dua aktor populer, yaitu Yoo Ji Tae dan Ok Ja Yeon. Sebuah serial dokumenter dengan total 4 episode, penonton dapat melihat bagaimana budaya Korea dari sisi berbeda yang masih dianggap jarang dibicarakan. Sebelum menonton Shaman: Whispers from the Dead, simak sinopsisnya di sini!

Sinopsis Shaman: Whispers from the Dead

Shaman: Whispers from the Dead adalah serial dokumenter yang menampilkan aktor Yoo JI Tae dan aktris Ok Ja Yeon yang menyelidiki dunia perdukunan di Korea. Acara ini akan mengeksplorasi perdukunan yang masih dianggap lazim dalam budaya Korea. Mereka akan mengikuti kisah-kisah orang-orang yang menderita karena melihat hantu dan fenomena aneh yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah.

Baca juga: Daftar Printer Terbaru Epson yang Dijual di Indonesia, Mulai Harga Termurah Hingga Termahal

Ada 6 dukun yang terlibat dalam acara ini, dan mereka akan menunjukkan kehidupan seorang dukun. Berbagai jenis kutukan jahat dan apa yang dilakukan dukun untuk menghilangkannya akan dijelaskan secara rinci dalam pertunjukan ini. Selain itu, proses menjadi seorang dukun juga akan diperlihatkan. Ini adalah tentang bagaimana seorang wanita yang tidak memiliki pilihan lain selain menyalurkan hasratnya untuk bertahan hidup.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST