Friday 18th of October 2024

Miris! Pelecehan di Panti Asuhan Ciledug Ada 15 Anak Jadi Korban, Pelaku Bejat Kini Sudah Ditahan Polisi

Miris! Pelecehan di Panti Asuhan Ciledug Ada 15 Anak Jadi Korban, Pelaku Bejat Kini Sudah Ditahan Polisi

--

Berandakita.com - Panti Asuhan Darussalam An'nur di Tangerang menarik perhatian publik setelah kasus pelecehan yang melibatkan tiga pengasuhnya terungkap.

Menurut informasi yang dipublikasikan di akun Instagram @fakta.indo, ketiga pengasuh panti asuhan tersebut ditangkap polisi karena melakukan pencabulan terhadap 15 anak yang berusia antara 8 hingga 12 tahun.

Dean Desvi, orang tua dari salah satu korban, mengungkapkan bahwa kasus ini terungkap ketika seorang relawan pengasuh berinisial F menjadi korban pencabulan.

Baca juga: Profil Nabilla Aprillya, Mantan Atta Halilintar yang Tersandung Skandal Dengan Ketua Umum Parpol

“Relawan itu disuruh melakukan adegan tidak senonoh. Katakanlah berciuman, berpelukan, melakukan hal-hal di dalam kamar. Dikunci, dan pimpinannya memvideokan, memotret,” jelasnya, dikutip pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Karena curiga, F kemudian melakukan investigasi dan mendapati anak-anak lain yang berusia 8 hingga 12 tahun kerap dilecehkan oleh ketiga pengasuh tersebut.

Dalam menjalankan aksinya, para pengasuh memberikan iming-iming makanan, permainan, dan liburan ke tempat wisata untuk mendapatkan kepercayaan anak-anak tersebut.

Baca juga: Profil Umar Badjideh, Ayah Vadel Badjindeh yang Viral Karena Sebut Lolly Miskin

Setelah korban menerima iming-iming tersebut, para pengasuh kemudian menjalankan aksinya dengan meraba-raba tubuh korban dengan dalih ingin memijat.

Setelah mendapat laporan dari relawan F, pihak kepolisian Tangerang langsung menangkap S, pemilik panti asuhan dan YB, salah satu pengasuh yang terlibat dalam pencabulan tersebut.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST