Friday 18th of October 2024

Profil Ang Sharly, Penyanyi yang Dikabarkan Sudah Menikah dengan Risty Tagor

Profil Ang Sharly, Penyanyi yang Dikabarkan Sudah Menikah dengan Risty Tagor

--

Berandakita.com - Artis sekaligus penyanyi, Risty Tagor saat ini tengah dikait-kaitkan dengan seorang penyanyi bernama Ang Sharly. Netizen bahkan menyebut Ang sebagai calon suami barunya.

Seperti diketahui, Risty Tagor sebelumnya sudah tiga kali menikah, pertama kali menikah dengan Rifky Balweel pada tahun 2010, namun bercerai pada tahun 2014.

Di tahun 2015, dia memutuskan untuk menikah lagi dengan Stuart Collin, namun lagi-lagi rumah tangga Risty Tagor harus kembali kandas di tahun 2016 lalu, dan kini dia dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang musisi bernama Ang Sharly.

Baca juga: Miris! Pelecehan di Panti Asuhan Ciledug Ada 15 Anak Jadi Korban, Pelaku Bejat Kini Sudah Ditahan Polisi

Baca juga: Profil Nabilla Aprillya, Mantan Atta Halilintar yang Tersandung Skandal Dengan Ketua Umum Parpol

Risty sendiri diketahui pernah berkolaborasi dengan Ang Sharly dalam membuat lagu religi yang berjudul 'Sabar Tak Ada Batasnya'. Dalam kolaborasi tersebut, Risty menulis liriknya, sedangkan musiknya diciptakan oleh Ang.

Profil Ang Sharly

Ang Sharly adalah musisi asal Sumatera yang pernah berkolaborasi dengan Risty Tagor dalam lagu religi berjudul “Sabar Tak Ada Batasnya”.

Ang Sharly juga memiliki lagu berjudul “Bersama Lebih Baik”. Anda dapat mendengarkan lagu-lagu Ang Sharly di Spotify dan mengunduh lagu “Bersama Lebih Baik” di Boomplay.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai sosok Ang Sharly, seperti tempat tanggal lahir hingga pendidikan yang pernah ditempuh atau mengenai keluarga sebelumnya.

Risty Tagor yang dikabarkan telah menikah untuk keempat kalinya. Hal ini terungkap setelah ia terlihat menghadiri sebuah acara penghargaan di sebuah stasiun televisi swasta bersama seorang pria bernama Ang Sharly.

Keduanya tampak serasi mengenakan busana senada saat menghadiri acara tersebut. Risty juga tak segan membagikan momen kebersamaan dengan Ang Sharly di akun Instagram pribadinya.

Ang Sharly yang diketahui merupakan personel band Varsity ini sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Risty dalam sebuah single berjudul 'Muslimah Sejati'. Kedekatan mereka sudah mulai tercium publik sejak awal tahun 2024.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST