Friday 18th of October 2024

Baim Wong Bongkar Perselingkuhan Istri Sambil Menangis, Nikita Mirzani Ikut-Ikutan Berkomentar

Baim Wong Bongkar Perselingkuhan Istri Sambil Menangis, Nikita Mirzani Ikut-Ikutan Berkomentar

--

Berandakita.com - Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven terus menjadi sorotan publik. Pasangan yang awalnya dikenal harmonis ini kini tengah menghadapi badai dalam rumah tangganya yang menarik perhatian banyak pihak, termasuk sejumlah rekan sesama artis seperti Nikita Mirzani.

Baru-baru ini, Baim Wong mengunggah sebuah postingan di akun media sosialnya.

Dalam postingan tersebut, Baim memajang foto bersama kedua putranya, Kiano dan Kenzo, dalam suasana gelap dengan sedikit cahaya yang menyinari wajah mereka. Postingan tersebut tidak disertai dengan caption, hanya emoji hati berwarna ungu yang ia sematkan sebagai keterangan.

Baca juga: Profil Ang Sharly, Penyanyi yang Dikabarkan Sudah Menikah dengan Risty Tagor

Baca juga: Miris! Pelecehan di Panti Asuhan Ciledug Ada 15 Anak Jadi Korban, Pelaku Bejat Kini Sudah Ditahan Polisi

Salah satu yang menanggapi unggahan tersebut adalah Nikita Mirzani. Nikita terlihat memberikan dukungan moril kepada Baim Wong, berusaha menguatkan sahabatnya itu untuk terus melanjutkan hidup meski dalam keadaan sulit.

“Life goes on Baim,” tulis Nikita di kolom komentar unggahan tersebut.

Komentar Nikita tersebut pun memicu berbagai spekulasi dari para pengguna media sosial. Banyak netizen yang kemudian mengaitkan komentar tersebut dengan alasan perceraian yang diungkap oleh Baim, yakni dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Paula Verhoeven. Beberapa komentar netizen menunjukkan kecurigaan mereka.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST