Friday 18th of October 2024

Jennie BLACKPINK Tuai Komentar Negatif dan Body Shaming Usai Unggah Foto Terbarunya yang Tak Senonoh

Jennie BLACKPINK Tuai Komentar Negatif dan Body Shaming Usai Unggah Foto Terbarunya yang Tak Senonoh

--

Berandakita.com - Jennie BLACKPINK kembali menjadi sorotan setelah merilis foto konsep untuk single terbarunya yang berjudul “Mantra”. Jennie dikenal dengan penampilannya yang selalu memukau dan tubuhnya yang sering dianggap sempurna. Namun, kali ini, ia mendapat komentar negatif dan body shaming setelah foto barunya dirilis.

Dalam foto tersebut, Jennie terlihat berpose di atas kendaraan dengan rambutnya yang bergelombang tertiup angin. Foto ini segera menyebar luas di media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Dan sementara banyak penggemar yang menyambut baik penampilan barunya, ada juga beberapa netizen yang memberikan komentar yang kurang baik.

Baca juga: Dimas Seto Klarifikasi Bikin Konten Singgung Teman Dekat Pasca Namanya Ikut Terseret Perselingkuhan Paula dan Baim Wong

Beberapa dari mereka merasa bahwa foto tersebut tidak menunjukkan sisi terbaik dari Jennie BLACKPINK, bahkan ada yang menyarankan agar bagian perutnya diedit agar terlihat lebih sempurna.

“Dia lupa mengedit ini,” komentar seorang netizen di X.

Sayangnya, Jennie justru menjadi korban body shaming. Beberapa netizen berkomentar bahwa perut Jennie terlihat “buncit” dan bahkan ada yang berkomentar dengan menyebutkan bahwa ia terlihat seperti “hamil”.

“Anak siapa ini Jennie? Kapan Jennie kecil lahir?” komentar netizen lainnya.

Hal ini tentu membuat banyak penggemar Jennie merasa kecewa dan marah. Mereka membela Jennie dengan menyatakan bahwa tidak ada yang salah dengan foto tersebut dan Jennie terlihat cantik seperti biasanya.

Baca juga: Baim Wong Bongkar Perselingkuhan Istri Sambil Menangis, Nikita Mirzani Ikut-Ikutan Berkomentar

Baca juga: Profil Ang Sharly, Penyanyi yang Dikabarkan Sudah Menikah dengan Risty Tagor

Para penggemar juga mengkritik standar kecantikan yang tidak realistis yang sering kali dibebankan kepada para selebriti wanita. Jennie yang selalu percaya diri dengan tubuhnya justru mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya. Mereka memuji Jennie yang tetap memposting foto tersebut meski tahu akan ada komentar negatif.

Sebagai informasi, rilisan single terbaru Jennie yang berjudul “Mantra” dijadwalkan keluar hari ini 10 Oktober 2024 dan para penggemar sudah tidak sabar menunggunya. Terlepas dari body shaming yang diterimanya, Jennie tetap menjadi sosok yang dikagumi karena kepercayaan diri dan ketenangannya dalam menghadapi kritik.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST